Ini Nama 11 Guru Berprestasi Se-Kukar Penerima Penghargaan Tingkat Nasional

Bupati Kukar menyerahkan piagam penghargaan kepada guru berprestasi dan berdedikasi tingkat nasional
(Foto: Endi)

Sebanyak 11 orang guru menerima piagam penghargaan dari Bupati Kukar Edi Damansyah pada upacara peringatan Hari Guru Nasional dan Peringatan HUT PGRI ke-74, di halaman kantor Bupati Kukar, Senin (25/11), 

11 tenaga pendidik tersebut merupakan guru berprestasi dan berdedikasi penerima piagam penghargaan tahun 2019 di tingkat nasional.

Ada nama Suwarni dari SDN 003 Loa Kulu dengan penghargaan sebagai Duta Kepala Sekolah Berprestasi Kalimantan Timur. Kemudian Tika Andriya dari SMPN 6 Loa Kulu sebagai Finalis Olimpiade Guru Nasional mata pelajaran Bahasa Indonesia (10 besar nasional).

Lalu Isnaini Fidhiatil Ulla dari SMPN 3 Tenggarong sebagai Finalis Olimpiade Guru Nasional mata pelajaran Bahasa Indonesia (10 besar nasional) dan penerima penghargaan 1000 Guru Penulis tingkat nasional.

Selanjutnya Sasmiati dari SDN 027 Tenggarong Seberang dengan prestasi sebagai Duta Rumah Belajar Kalimantan Timur dan penghargaan 1000 Guru Penulis tingkat nasional.

Penghargaan 1000 Guru Penulis tingkat nasional ini juga diberikan kepada Abd Samad dari SMPN 1 Samboja, Kurnia Astuti SDN 003 Tenggarong, dan Listiana Mugiati Disdikbud Kukar,

Terakhir Nurlia Shanti Agustin MAN 2 Kukar, Ranem SMPN 1 Tenggarong Seberang, Saryono SMAN 1 Anggana, serta Suparno Ghofar dari SMKN 1 Tenggarong juga menerima penghargaan 1000 Guru Penulis tingkat nasional. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top