Pesepakbola Muda Kukar Dipanggil Ikuti Seleksi Tim Nasional U-16 di Jakarta

Bupati Kukar bersama pemain muda yang dipanggil mengikuti Seleksi Timnas U-16 di Jakarta
(Foto: Agri)

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyampaikan apresiasinya kepada ASKAB PSSI Kukar yang telah melakukan pembinaan terhadap bibit dan talenta muda sepak bola di daerah.

Ini disampaikan Edi saat melepas peserta Seleksi Tim Nasional Indonesia U-16 di rumah jabatannya, Pendopo Bupati Kukar, Tenggarong, Jumat (23/-04/2021) malam.

"Saya memang meminta kepada Ketua ASKAB PSSI Kukar kedepan harus mampu melakukan pembinaan, sehingga terseleksi dan kita mendapatkan asli putra daerah Kutai Kartanegara," ucapnya.

Dia pun mendukung dan mendoakan ketiga pesepakbola muda Kukar yang di kirim ke Jakarta agar lolos dalam seleksi tersebut.

"Sehingga bisa membanggakan dan mengharumkan nama Kutai Kartanegara," kata Edi. 

Sebagaimana disampaikan perwakilan ASKAB PSSI Kukar H Fahmi, ketiga pemain muda yang dipanggil mengikuti Seleksi Timnas U-16 yaitu M Aditya Surya (Kecamatan Tenggarong), Rafi Al Faroq (Loa Pari-Kecamatan Tenggarong Seberang) serta Muhammad Riadi (Loa Duri-Kecamatan Loa Janan).

Ketiganya mengikuti seleksi gelombang kedua seleksi pemain Tim Nasional Indonesia U-16 Putra yang dilaksanakan pada 24 - 26 April 2021 di lapangan D Senayan, Jakarta.

Tiga pemain muda Kukar ini bergabung bersama 9 orang lainnya dari Kaltim berdasarkan hasil seleksi Regional Asprop PSSI Kaltim yakni Samarinda (5 pemain), Balikpapan (1 pemain), Kutai Timur (1 pemain), Bontang (1 pemain) dan Berau (1 pemain).

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top