Shaggydog Akan Menggoyang Kota Raja


Grup Musik Shaggydog
Foto: Dokumentasi Shaggydog
kutaikartanegaranews - 13/12/2014
Akun twitter Shaggydog diramaikan dengan kicauan dari para follower yang mengomentari rencana kedatangan grup musik asal jogya itu ke kota Tenggarong, Shaggydog akan menghibur warga kota raja dalam acara peresmian creative park pada 26 desember mendatang.

"Cie ada kabar gembira ada shaggydog ke tenggarong" tulis Ria Mailani pemilik akun @riamailani, tidak ketinggalan kicauan Band lokal kota raja Biang Kerock melalui akun @BiangRocker ,  "Hayoo merapat Rockers! Show kami di partai kandang dlm wkt dekat. Peresmian @CreativeParkTGR bersama @shaggydogjogja". 

Seperti dikutip dalam akun twitternya, Shaggydog ‏telah mengumumkan mengenai kedatangan mereka dalam akun @shaggydogjogja, "Berikutnya, kami akan menggoyang Kutai Kartanegara! Bersiap-siaplah!". 

Selain Biang Kerock, band lokal seperti Budas, Rantai, Moccaberry, Disaster Maker, Cross Fire, Toxicfire, Otre, dan Rots juga akan meramaikan peresmian creative park, tidak hanya hiburan musik, nantinya pihak penyelenggara akan menggelar bazaar creative komunitas serta pengumuman pemenang creative park photo contest. (ekn)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top