Mau Doorprize, Ayo Nobar Final JSC di Stadion Rondong Demang



Laga final Jenderal Sudirman Cup (JSC) 2015 akan berlangsung beberapa jam lagi. Duel bergengsi yang mempertemukan Mitra Kukar dan Semen Padang untuk ketiga kalinya ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (STUGBK) malam nanti, Minggu 24 Januari 2016.

Lebih dari 1500 suporter fanatik Mitra Kukar yakni Mitra Mania (MitMan) sudah berada di Jakarta untuk memberikan dukungan langsung kepada tim kebanggaan masyarakat Kutai Kartanegara ini. Kehadiran para MitMan diharapkan mampu memberikan semangat kepada skuad Naga Mekes dengan satu harapan anak asuh Jafri Sastra bisa membawa piala kemenangan ke kota Raja.

Nah bagi warga kota Tenggarong yang tidak bisa menyaksikan partai puncak secara langsung, anda tidak perlu khawatir, pasalnya akan ada nonton bareng (Nobar) yang digelar oleh ASKAB PSSI Kukar di halaman parkir Stadion Rondong Demang.

Nobar yang digelar mulai pukul 20.00 WITA ini nantinya juga menyediakan doorprize dari pihak penyelenggara. Panitia pun menghimbau agar masyarakat bisa bergabung merasakan sensasi nonton bersama yang akan diliput oleh stasiun NET TV.

Beberapa warga yang kutaikartanegaranews temui memberikan respon positif dengan adanya acara nobar tersebut, salah satunya seperti yang diungkapkan Rian. Warga desa Perjiwa ini mengaku sangat antusias untuk menyaksikan babak final meski hanya melalui siaran televisi."Pastinya nanti malam saya bakal datang sama teman-teman, kalo nobar kan yang nonton banyak, suasana dan kebersamaannya lebih terasa," ujarnya

Dari pantauan dilokasi nobar, pihak penyelenggara telah memasang layar berukuran besar. Babak final JSC akan disiarkan secara langsung oleh NET TV mulai pukul 19.30 WIB atau 20.30 WITA yang diawali dengan acara closing ceremony.

Selain di halaman parkir Stadion Rondong Demang, Beberapa pihak juga menggelar nobar, diantaranya dilapangan voli pasar Loa Kulu Eks PT Kayu Mas, dan sejumlah tempat lainnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top