Operasi Cipkon, Polisi Temukan Puluhan Botol Miras

Puluhan botol miras diamankan saat jajaran Polsek Loa Kulu menggelar operasi Cipta Kondisi diwilayah tersebut
Foto: Dok.Polsek Loa Kulu

Puluhan botol minuman keras (Miras) diamankan aparat Polsek Loa Kulu saat menggelar operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah tersebut, Rabu (24/02) malam, sekitar pukul 20.00 Wita. Botol-botol miras ini disita dari seorang pemilik warung berinisial BA (29).

Kapolres Kukar AKBP Handoko melalui Kapolsek Loa Kulu, AKP Brahma Aditya didampingi Wakapolsek IPTU Sarikun mengatakan, Dalam operasi yang dilaksanakan bersama jajarannya, ditemukan miras disebuah warung pakan burung yang berada di jalan Mulyo Pranoto RT 05 Desa Loh Sumber Kecamatan Loa Kulu.

"Dari hasil operasi cipta kondisi, Jajaran Polsek Loa Kulu berhasil mengamankan miras jenis anggur merah sebanyak 17 botol dan 14 botol anggur kolesom dari pemilik warung pakan burung," terang AKP Brahma.

Kapolsek menambahkan, Puluhan botol miras yang ditemukan lantas diamankan ke Mapolsek Loa Kulu. Sementara pemilik warung oleh petugas diminta keterangannya untuk proses lebih lanjut. Operasi Cipkon yang berakhir pada pukul 22.30 Wita ini berjalan aman dan lancar. (end)



Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top