Penemuan Tengkorak Manusia di Kembang Janggut, Polisi Duga Korban Gantung Diri

Tengkorak dan tulang belulang manusia yang ditemukan di hutan desa Pulau Pinang, Kembang Janggut
Foto: Dok. Polsek Kembang Janggut

Warga masyarakat RT 6 desa Pulau Pinang, Kecamatan Kembang Janggut, Kutai Kartanegara (Kukar) dikejutkan dengan penemuan tengkorak manusia di dalam hutan, Kamis (21/07) kemarin, pukul 10.30 Wita.

Penemuan ini dibenarkan oleh Kapolsek Kembang Janggut, AKP Salamun, Ia mengatakan, informasi tersebut diterima oleh petugas melalui salah seorang warga desa Pulau Pinang bernama Cuwek (35).

"Saksi melaporkan bahwa di hutan samping Jalan Porong desa Pulau Pinang ditemukan tengkorak manusia," ucapnya.

Kapolsek bersama anggotanya kemudian segera menindak lanjuti laporan saksi. Benar saja, saat tiba di lokasi polisi menemukan tengkorak serta tulang belulang manusia tergeletak diatas tanah.

"Berdasarkan hasil identifikasi, tengkorak manusia tersebut bernama Hadi dengan alamat desa Hawang RT 003 Limpasu, Kalimantan Selatan. Identitas ini diketahui dari KTP yang ditemukan di dalam dompet korban," terangnya.

Dikatakannya, dalam catatan Polsek Kembang Janggut, korban pernah terlibat kasus narkoba bersama seorang wanita bernama Meme dan tertangkap di rumah wanita tersebut yang lokasinya tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). 

"Korban tidak pernah terlihat selama 10 bulan terakhir setelah kasus narkoba yang melibatkannya, di perkirakan korban meninggal dunia dengan cara gantung diri setelah petugas menemukan seutas sarung terikat di pohon tepat diatas penemuan tengkorak manusia tersebut," beber Salamun.

Ditambahkan Kapolsek, usai dilakukan identifikasi oleh petugas, tengkorak serta tulang belulang korban selanjutnya dibawa ke Pukesmas Kembang Janggut untuk verifikasi oleh petugas medis setempat. (end)

Kapolsek Kembang Janggut (Kanan) memperhatikan sarung yang tergantung diatas pohon tempat penemuan tengkorak manusia
Foto: Dok. Polsek Kembang Janggut










Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top