Remaja Muara Jawa Yang Diterkam Buaya Akhirnya Ditemukan

Korban ditemukan mengapung di sungai depan jety PT BRE Kelurahan Muara Jawa Ulu,  Insert:Arjuna 
Foto: Istimewa

Setelah dilaporkan diterkam seekor buaya di sungai depan jety PT BRE, RT ‎17, Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa, Kutai Kartanegara (Kukar), Arjuna (16) akhirnya ditemukan, Minggu (17/09) pukul 00.45 Wita.


Pencarian korban dimulai pada pukul. 17.30 Wita, dibantu 2 orang pawang buaya yakni Bahar (Balikpapan) dan Udin Tato (Tenggarong).

Kapolsek Muara Jawa AKP Triyanto menyebutkan, remaja malang ini ditemukan mengapung dan larut didepan Jety PT BRE pasca diterkam buaya pada Jumat (15/09) lalu.

"Kemudian oleh warga langsung ditarik dengan menggunakan kapal perahu, dan dibawa kepinggir sungai, setelah itu korban langsung dibawa ke rumah duka," ujarnya.

Dikatakan Triyanto, kondisi korban saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan seluruh badannya masih dalam keadaan utuh.

"Terlihat dari fisik, dibagian kaki sebelah kanan ada bekas luka berlobang, dibagian mulut korban ada bekas luka robek, dan kulit korban sebagian sudah mengelupas," kata Triyanto.

Sementara seorang warga yang disebut-sebut sebagai pawang dilaporkan juga diterkam buaya saat mencoba mencari korban Arjuna di TKP. "Saat ini korban kedua atas nama Supriyato masih dalam pencarian," sebutnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top