Mitra Kukar vs Barito Putera Akan Berebut Tiket Ke Babak Perempat Final

Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin (tengah) berharap hasil terbaik saat melawan Barito Putera
Foto: R Hidayat

Mitra Kukar FC vs Barito Putera akan berjuang dalam laga penentuan juara Grup B sekaligus perebutan tiket ke babak perempat final Piala Presiden 2018, Sabtu (27/01) sore ini, di stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang.

Saat press conference, Jumat (26/01) kemarin, pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin berharap bisa meraih hasil terbaik saat bertemu Barito Putera.

“Menurut saya Barito Putera adalah tim yang bagus, mereka punya pelatih yang berpengalaman, tapi saya tetap optimis kita bisa meraih hasil yang terbaik,” ujarnya.

Meski demikian, Rafael mengaku jika pertandingan melawan Barito Putera sangat sulit sekaligus sangat penting bagi skuad Naga Mekes.

“Saya sangat optimis Mitra Kukar dapat lolos ke putaran berikutnya. Pemain telah berlatih dengan baik dan berusaha melakukan trend positif,” ungkapnya.

Sementara bagi pelatih Barito Putera, Jacksen F Santiago, pertandingan melawan Mitra Kukar merupakan laga yang sangat dinantikan.

“Kita ketahui bahwa Mitra Kukar sebagai tuan rumah menjadi salah satu saingan yang terberat dalam Piala Presiden ini. Tapi saya rasa itu bukan hal paling penting tapi bagaimana kita mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk liga 1,” katanya.

Jacksen mengungkapkan, Piala Presiden juga untuk membentuk dan membenahi timnya sehingga memiliki komposisi yang tepat serta pas.

“Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk menghibur masyarakat Tenggarong yang hadir. Semoga permainan lancar. Bersyukur kalau kemenangan dan hasil terbaik ada di pihak Barito,” harapnya.

Untuk diketahui, kick off pertandingan akan dimulai pada pukul 16.30 Wita dan akan disiarkan secara live di stasiun tv swasta Indosiar atau bisa disaksikan melalui saluran Usee Prime.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, bisa membeli tiket resmi seharga Rp 50 ribu (Tribun Barat) dan Rp 30 ribu (Tribun Timur). Khusus pemegang KTA (Kartu Tanda Anggota) Mitra Mania (Mitman) akan diberikan diskon sebesar 50 persen. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top