Revenge The Fate, Karat dan Kapital Siap Panaskan Etam Fest #4 Besok Malam

Karat, Revenge The Fate dan Kapital siap panaskan gelaran Etam Fest #4 di Creative Park Tenggarong
Foto: Istimewa

Band beraliran deathcore asal Bandung Revenge The Fate (RTF) bakal menggebrak panggung Etam Fest #4 di taman Creative Park Tenggarong, Sabtu (12/05) besok malam.

Melalui akun resminya di twitter, band yang dibentuk pada 5 Juli 2009 dengan nama Angel Rebel ini menyampaikan kepastian tampil di depan para Colony (Sebutan fans RTF) di kota Raja.

"Tenggarong senang bisa kembali ke kota kalian akhir pekan ini. Sampai jumpa di ETAM FEST #4 Sabtu ini di Creative Park Tenggarong bareng kapitalborneo & line up keren lainnya," tulis akun official RTF.

RTF yang bernaung dibawah bendera Beholder Records, beranggotakan Anggi Ariadi (Vocal), Sona Purnama (Bass/Vocal) dan Zacky Achyar (Drum).

Selain RTF, band cadas asal kota Malang Jawa Timur 'Karat' turut bersiap menggebrak panggung Etam Fest #4 dengan sejumlah lagu andalan mereka.

Nantinya band pengusung metalcore yang pernah tampil di stage Rock In Borneo beberapa waktu lalu itu, akan memanaskan arena mosh-pit bersama Ferry (Vocal) Ega (Guitar), Sonny (Guitar) serta Billy (Bass).

Band metal borneo asal Kota Raja Tenggarong 'Kapital' yang baru saja kembali ke tanah air usai tampil di Heartown Rockfest 2018 di Taichung Taiwan, juga dipastikan menggempur barisan penikmat musik keras bersama sejumlah band lokal lainnya.

Dalam gelaran Etam Fest kali ini, pihak penyelenggara juga mengadakan Backstage Access Challenge atau seru-seruan bersama Kapital, RTF dan Karat dengan cara memfollow akun ig @bergeraksearah dan merepost gambar Etam Fest Challenge tersebut.

Selanjutnya tuliskan caption alasan datang ke Etam Fest #4, lalu tag 3 orang dan gunakan tanda pagar #bergeraksearah serta #backstageetam. Tiga orang yang terpilih akan dihubungi pihak panitia melalui kontak via DM. (end)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top