September Ini Sabyan Gambus Tampil di Expo Samboja

Sabyan Gambus akan tampil menghibur penggemarnya di Expo Samboja 5 September mendatang
Foto: Istimewa

Grup musik Sabyan Gambus yang melejit lewat lagu-lagu bersyair shalawat akan tampil menghibur penggemarnya di Kutai Kartanegara (Kukar) dua bulan mendatang tepatnya di Kecamatan Samboja.

Kabar tersebut disampaikan Sabyan baru-baru ini melalui sebuah unggahan video yang dibagikan lewat media sosial.

"Halo sahabat-sahabat Sabyan datang ke Samboja Expo Pesisir Kutai Kartanegara Jilid 2 ya pada tanggal 5 September 2018 di halaman parkir kantor Camat Samboja. Sampai ketemu," ucap Nissa sang vokalis didampingi rekan-rekannya.

Sementara itu Camat Samboja Ahmad Junaidi saat dihubungi media ini mengatakan, Expo yang mengusung tema Samboja Keren akan digelar di awal bulan September dan memastikan kehadiran Sabyan.

"Samboja Expo akan dilaksanakan 1 sampai dengan  5 September 2018. Malam puncaknya akan ada Sabyan Gambus," tukasnya.

Sebagai informasi, Sabyan Gambus telah menyita perhatian pencinta musik Indonesia berkat unggahan lagu-lagu hasil cover dalam akun channel YouTube mereka @Official Sabyan Gambus yang kini telah menyedot jutaan subscribers.

Lagu-lagu itu diantaranya "Rohman Ya Rohman" sebanyak 75 juta view, "Ya Asyiqol" 89 juta view, "Deen Assalam" 103 juta view, serta "Ya Habibal Qolbi" yang telah disaksikan lebih dari 182 juta pengunjung Youtube.

Sabyan pun tak melulu meng-cover lagu, pada 23 Mei 2018, grup ini meluncurkan singel perdana berjudul "Ya Maulana" dan telah ditonton lebih dari 62 juta view.

Grup yang dibentuk pada 2015 ini terdiri dari enam orang, yakni Khoirunnisa alias Nissa (vokalis), Ahmad Fairuz alias Ayus (keyboard), Sofwan Yusuf atau Wawan (perkusi), Kamal (darbuka), Tubagus Syaifulloh alias Tebe (biola), dan Anisa Rahman (backing vokal). (end)

2 komentar:

Write a Comment


Top