Ratusan Pelajar Hadiri Launching Young Digital Marketing Community

Ratusan pelajar SMA/SMK di Tenggarong menghadiri launching Young Digital Marketing Community
Foto: Endi

Lebih dari 100 pelajar SMA/SMK di Tenggarong menghadiri launching Young Digital Marketing Community di pendopo Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Minggu (11/11) pagi. 

Para pelajar ini mendengarkan pemaparan bagaimana menjadikan akun media sosial sebagai sarana marketing oleh motivator Denny Ang yang merupakan founder success coach Indonesia. 

“Inilah timing bagi anda untuk membantu orang tua dan sekolah melalui marketing. Bagaimana menulis promosi yang membuat orang tertarik atau yang disebut type writing dengan membuat pembeda dalam pemasaran. Itulah pentingnya belajar Young Digital Marketing Community,” ujarnya. 

Pendiri Young Digital Marketing Community, Mohammmad Abduh, mengatakan, saat ini hampir seluruh pelajar menggunakan gadget. “Kami ingin mengajarkan basic agar mereka bisa memaksimalkan gadgetnya untuk masa depan, bukan untuk membuat status atau foto-foto. Karena para pelajar ini adalah penentu perkembangan kota Tenggarong,” ucapnya. 

Abduh menegaskan, lulusan komunitas ini harus punya mental dan mindset postif sehingga tidak dikuasai gadget namun justru sebaliknya. “Oleh karena itu Young Digital Marketing Community akan membawa mereka untuk lebih memaksimalkan potensinya,” imbuhnya. 

Sementara itu Plt Bupati Kukar Edi Damansyah usai melaunching secara resmi Young Digital Marketing Community, menyampaikan apresiasinya. “Kegiatan ini secara langsung memberikan dampak nyata dan edukasi kepada anak-anak. Saya berharap bisa memberikan manfaat, ini awal di Kutai Kartanegara, mudah-mudahan tidak berhenti sampai disini,” harapnya. (end) 

3 komentar:

Write a Comment


Top