Ciptakan Keselamatan Berlalu Lintas, Polres Kukar Ajak Kaum Millennial

Anggota Satlantas Polres Kukar ajak kaum millennial di daerah ini untuk tertib berlalu lintas
Foto: Dok. Satlantas Polres Kukar

Polres Kukar melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) mengajak kaum millenial tertib berlalu lintas melalui kegiatan bertajuk  Millennial Road Safety Festival di kawasan Car Free Day (CFD), Creative Park Tenggarong, Minggu (20/01/2019) pagi.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kasat Lantas AKP Ramadhanil mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mengajak kaum millenial untuk bisa membantu Polres Kukar khususnya Satlantas dalam menciptakan keselamatan saat berlalu lintas.

"Sekaligus ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian pada kaum Millennial agar mereka tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, Polres Kukar pun terus gencar mensosialisasikan kegiatan bagi kaum Millennial ini hingga di seluruh kecamatan di Kukar.

"Rencananya dalam acara puncak pada 17 Maret 2019 mendatang, berbagai kegiatan lain akan dilaksanakan seperti jalan santai, senam kolosal, Expo Millennial, Safety Riding dan Driving serta Freestyle. Namun ada juga beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh masing-masing satuan di Polres Kukar," beber Ramadhanil.

Melalui kegiatan ini diharapkan, kaum Millennial bisa ikut berpartisipasi serta terlibat langsung dalam mensosialisasikan tertibat berlalu lintas. 

"Kegiatan ini merupakan agenda sosialisasi tertib lalu lintas dengan desain kebutuhan kaum millennial," demikian jelas Ramadhanil. (fz/end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top