Seorang Pelajar SMP di Sebulu Tenggelam di Air Terjun

TKP tenggelamnya Nala Habib Narwana di lokasi air terjun desa Giri Agung, kecamatan Sebulu
(Foto: Istimewa) 

Duka menyelimuti keluarga Nala Habib Narwana (13), pelajar kelas 1 SMP ini ditemukan tak bernyawa setelah tenggelam di air terjun, RT 01, desa Giri Agung, kecamatan Sebulu, Kutai Kartanegara (Kukar).

Peristiwa terjadi pada Sabtu (02/11) sekira pukul 15.00 Wita, bermula saat salah satu warga setempat bernama Sutrisno (37) melihat tiga orang anak-anak sedang berada di air terjun tersebut.

"Saat di tanya oleh saksi, ketiganya sedang mencari temannya yang berada di dalam air dan tidak timbul-timbul," terang Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar melalui Kapolsek Sebulu AKP Zainal Arifin, petang tadi.

Mendengar keterangan ketiganya, Sutrisno lantas mencari dengan cara menyelam dan kemudian menemukan korban berada di dalam dasar air. Penemuan ini segera dilaporkan dan korban kemudian di evakuasi.

"Selanjutnya dari pihak keluarga, korban dibawa ke rumah duka di dusun Argo Mulyo, RT 03, desa Giri Agung," kata Zainal.

Namun pihak keluarga meminta agar jasad korban tidak di otopsi dan menyatakan menerima musibah ini. Petugas kepolisian sendiri telah melakukan tindakan dengan mendatangi TKP dan memeriksa saksi-saksi.

"Keluarga korban menyatakan ikhlas demgan kejadian tersebut dan mengganggap sudah takdir," demikian jelas Zainal. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top