Peringati HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Kukar Gelar Bakti Sosial di Sebulu

Kapolres Kukar AKBP Andrias SN menyerahkan bantuan sembako kepada warga di kecamatan Sebulu
(Dok. Polres Kukar)

Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan kegiatan bakti sosial dan pembagian sembako di kecamatan Sebulu, Jumat (27/06) siang. Giat ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian terhadap korban musibah kebakaran beberapa waktu lalu serta warga terdampak pandemi COVID-19.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho bersama Ketua Bhayangkari Polres Kukar Maria Andria, membagikan sembako masing-masing berisi beras kemasan 5 Kg, 10 bungkus mie instant, 2 liter minyak goreng dan 1 kotak teh kemasan.

Kapolres Kukar menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran warga masyarakat Sebulu dalam kegiatan bakti sosial yang berlangsung serentak di seluruh Indonesia ini.

Dikatakannya, kegiatan hari Bhayangkara ke-74 tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, mengingat bangsa ini masih menghadapi wabah COVID-19.

"Polres Kukar ingin berbagi dengan cara mengadakan bakti sosial, dengan tujuan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah," ujarnya.

Bantuan sembako juga diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Polres Kukar Maria Andria ke salah satu warga
(Dok. Polres Kukar)

Pada peringatan hari Bhayangkara ke-74 ini, Andrias menyampaikan apresiasi kepada Camat, Danramil serta seluruh masyarakat kecamatan Sebulu yang telah memberikan dukungan dan partisipasi terbaik baik Polri

"Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di daerah kecamatan Sebulu," ucapnya.

Camat Sebulu Mufvijar turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Kapolres Kukar dan jajaran beserta pengurus Bhayangkari Polres Kukar. 

"Terimakasih kepada Bapak Kapolres yang bersedia hadir dan memberikan bantuan khususnya kepada warga Desa Sebulu Ulu yang terkena musibah kebakaran bulan kemarin," ucapnya.

Dihadapan Kapolres, jajaran Pejabat Utama (PJU), para Kasat, unsur Muspika, para Kepala Desa, tokoh agama, serta elemen masyarakat lainnya, Mufvijar menyampaikan, kecamatan Sebulu mempunyai 14 desa dengan beragam suku bangsa.

"Alhamdulillah sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif, dimana adanya kerjasama dan peran dari pihak TNI-Polri dan masyarakat Sebulu," tuturnya.

Atas nama Camat dan masyarakat Sebulu, Mufvijar turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74. "Semoga Polri dan Polres Kukar semakin jaya," tutupnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top