Wakapolres, Kasat Reskrim dan 5 Kapolsek di Polres Kukar Berganti

Pelantikan Wakapolres, serah terima jabatan Kasat Reskrim dan 5 Kapolsek di jajaran Polres Kukar
(Foto: Humas Polres Kukar)

Pergantian jabatan di jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kutai Kartanegara (Kukar) berlangsung Selasa (29/03/2022) siang.

Upacara yang digelar di ruang Catur Prasetya Mako Polres Kukar ini dipimping langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama.

Dalam prosesi tersebut dilaksanakan pelantikan Waka Polres Kukar Kompol Angga Indarta yang menggantikan Kompol Aldi Alfa Faroqi.

Selain itu jabatan Kasat Reskrim juga diserahterimakan dari AKP Dedik Santoso kepada AKP Gandha Syah Hidayat yang sebelumnya menjabat Kapolsek Loa Kulu.

Sementara posisi Kapolsek Loa Kulu dijabat oleh AKP Dedy Setiawan. Kemudian Kapolsek Tenggarong dari AKP Nursan diserahterimakan kepada AKP Yasir.

Sedangkan Kapolsek Tenggarong Seberang diserahterimakan kepada AKP Iswanto yang menggantikan AKP Yasir.

Selanjutnya Kapolsek Kenohan yang dijabat AKP Dedy Setiawan posisinya digantikan oleh AKP Syahrial Harahap, serta Kapolsek Muara Wis dari AKP Zarma Putra kepada AKP Suyoko.

Prosesi ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan, serta berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas.  

Hadir Kabag Ops Kompol M.Aldy Harjasatya, Kabag SDM Kompol Teguh Joko Sriyono, Kabag Ren Kompol Kemis, Kabag Log Kompol Budi Santosa, Kasi Propam AKP Puji Santoso, para Kasat, Kapolsek Jajaran dan Perwira Polres Kukar. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top