Golden Ticket Disiapkan Untuk Tim Terbaik Piala Merah Putih Kukar Esports 2022

Ketua Panitia Piala Merah Putih Kukar Esports 2022 Candra Oktavianto uji coba siaran via youtube
(Dok. Panitia)

Gelaran Piala Merah Putih Kukar Esports 2022 akan dihelat pada tanggal 1 hingga 7 Agustus 2022 mendatang.


Panita penyelenggara Piala Merah Putih Kukar Esports 2022 akan memberikan Golden Ticket road to Final kepada tim terbaik dari Kecamatan.

Setiap kecamatan melakukan seleksi atlet terbaik game PUBG Mobile dan Mobile Legend yang dimiliki kecamatan tersebut. 

"Perwakilan kecamatan akan bertanding antar kecamatan Se-Kutai Katanegara," ujar Ketua Panitia Candra Oktavianto, Rabu (20/07) lalu.

Ia membeberkan, final antar Kecamatan akan dipertandingkan secara daring di masing-masing kecamatan dan disiarkan langsung melalui Kanal Youtube Piala Merah Putih Kukar pada 26 Juli 2022 pukul 20.00 Wita.

"Satu tim terbaik dari MLBB akan mendapatkan Golden Tiket ke babak semifinal Piala Merah Putih Kukar Esports 2022," katanya.

Sementara empat tim terbaik dari game PUBGM akan langsung mendapatkan Golden Ticket dan melaju ke babak Grand Final pada 7 Agustus nanti di Gedung Bela Diri, Komplek Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

"Selain untuk memeriahkan Piala Merah Putih Kukar Esports 2022, seleksi antar kecamatan ini bertujuan untuk menjaring atlet terbaik yang dimiliki oleh setiap kecamatan di Kabupaten Kutai Kartanegara," tandas Candra. (*)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top