Batal Hadapi Army United, Mitra Kukar Lawan Ratchaburi


kutaikartanegaranews - 02/01/2015
Mitra Kukar dijadwalkan akan menghadapi laga ke 3 melawan Army United dari Thailand Premier League, Sabtu (3/1)besok, namun setelah melakukan sejumlah pertimbangan, Naga Mekes dipastikan akan menghadapi Ratchaburi FC. 


Jika dilihat dari prestasi musim lalu Ratchaburi FC lebih unggul dari Army United karena mampu finis di posisi empat, sedangkan Army United musim lalu bertengger di posisi kesembilan Thailand Premier League.


Mitra Kukar dalam pertandingan terakhirnya mendapat kesempatan untuk menghadapi Ratchaburi FC di Stadion The Dragons yang menjadi markas tim berjuluk The Dragons dengan kapasitas 10 ribu penonton pada Minggu (5/1) lusa.

Dalam rangkaian laga tur pra-musim di lapangan International School Bangkok, Mitra Kukar mencatat 2 kemenangan. Kemenangan pertama diraih saat menundukkan Thailand Tobacco Monopoly (TTM) Customs dengan skor 2-1 pada sabtu (27/12). Sedangkan Kemenangan kedua diraih setelah mengkandaskan permainan Air Force Central dengan skor telak 2-0, laga kedua ini berlangsung pada selasa (30/12) lalu.

Seperti dilansir disalah satu media, Ketua Umum Mitra Kukar Endri Erawan mengatakan, tim Naga Mekes awalnya berkeinginan menantang tim-tim elit dari Liga Primer Thailand (TPL) seperti Buriram United, Muangthong United, maupun tim papan atas lainnya.

“Pelatih Scott Cooper sudah menghubungi beberapa klub elit tersebut. Namun kebanyakan klub di Thailand ternyata sudah meliburkan pemainnya jelang Natal dan Tahun Baru,” kata Endri. (ekn)



Top