Fire House Puji Tim Produksi Kukar Rockin' Fest

Penggagas Kukar Rockin Fest, Bupati Kukar Rita Widyasari saat jumpa pers bersama band asal Amerika Fire House
Foto: Endi

kutaikartanegaranews.com - 07/03/2015
Gitaris Firehouse, Bill Leverty menyatakan rasa kagumnya terhadap kerja keras tim produksi KRF, Ia mengapresiasi Distorsi Rockaholic Company selaku event organizer, menurutnya, saat melakukan sound check, 2 kru yang dibawa Fire House merasa sangat puas dan menyatakan level produksinya standart dengan yang ada di Amerika. "Mereka sangat profesional," tuturnya.

Hal tersebut diungkapkan Bill dalam jumpa pers di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Jum'at (06/03) malam. Sementara sang vokalis CJ Snare mengaku kedatangan mereka di Kalimantan Timur adalah untuk yang kedua kalinya setelah tampil di Balikpapan tahun 1997, dan 2015 ini di Tenggarong Kutai Kartanegara.

CJ bersama Bill Leverty, Michael Foster, dan Allen McKenzie merasakan sambutan yang hangat dari masyarakat Indonesia. Ia pun sangat mengagumi kultur masyarakat Indonesia termasuk di Kalimantan, bahkan CJ dalam jumpa pers tersebut mencoba berinteraksi dengan awak media menggunakan beberapa kalimat dalam bahasa indonesia.

"Sedikit - sedikit bisa bahasa Indonesia," ucap CJ yang disambut riuh para wartawan dari berbagai media.

Dalam jumpa pers ini, hadir Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kukar, Sri Wahyuni, Pimpinan BPD Kaltim cabang Tenggarong,Vicky Pujo Rahmanto, serta Bupati Kukar, Rita Widyasari selaku penggagas KRF.

Event Manager Distorsi Rockaholic Company Akbar Haka yang juga vokalis Kapital band, mengatakan, dalam KRF kali ini, selain menghadirkan band cadas dari Jakarta dan Bandung, juga akan tampil 22 band lainnya dari Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Kalbar, Kalsel, Kalteng, Kaltim, Jakarta, Bandung, serta Solo. Akbar pun bertekad akan menunjukkan kepada Indonesia bahwa Kutai Kartanegara mempunyai potensi musik rock yang luar biasa.

Seperti diketahui, Sabtu (07/03), Kukar Rockin Fest 2015 untuk yang ke empat kalinya kembali digelar, diperkirakan puluhan ribu penonton akan memadati Lapangan Panahan, Komplek Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang. (ekn)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top