Michael Learns To Rock Siapkan Kejutan di Rock In Borneo

Tanggal 26 Maret mendatang, Grup musik Michael Learns To Rock bakal tampil di Rock In Borneo 2016
Foto: Istimewa

Band bergenre pop rock dekade 90an Michael Learns To Rock atau disingkat MLTR dipastikan akan tampil di gelaran Rock In Borneo (RIB) pada 26 Maret 2016 di lapangan panahan stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kukar.

Kepastian tersebut disampaikan Manajer Rock In Borneo, Akbar Haka, melalui press release, Jum'at (12/02)."Kami dari Komite RIB mencoba sesuatu yang baru untuk pemilihan line up pengisi acara yang tidak melulu diisi oleh barisan penggempur cadas seperti tahun-tahun sebelumnya. Sehingga dengan bangga kami persembahkan Michael Learns To Rock menjadi salah satu bahan bakar Rock In Borneo 2016," ungkapnya

Meski penampilan MLTR di Tenggarong baru bisa disaksikan bulan depan, Namun grup musik yang terbentuk pada 21 Maret 1988 ini seperti dikutip melalui akun twitternya akan memberikan kejutan kepada penggemarnya di Kalimantan."A little surprise for our Borneo Fans," tulisnya singkat.

Michael Learns To Rock saat ini menyisakan 3 personil yakni, Jascha Richter (Lead vocal/Keyboards), Mikkel Lentz (Guitar/vocal) dan Kare Wanscher (Drummer). Sedangkan Soren Madsen (Bass) telah hengkang pada tahun 2000 untuk bersolo karir dan posisinya digantikan oleh Troels Skjaerbaek pasca Tour Asia 2012.

Setelah menyambangi Solo, Jakarta, dan Surabaya dalam tur bertajuk MLTR Indonesia Valentine Tour 11-15 Februari 2016,  Band asal Denmark ini akan kembali ke Indonesia dan tampil di Rock In Borneo pada bulan Maret mendatang. (end)

Baca juga : Catat, 26 Maret 2016 Konser MLTR di Tenggarong. Free Tiket!









Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top