Ini Nama Empat Pejabat Baru di Polres Kukar

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen saat memimpin upacara sertijab di ruang Catur Prasetya
Foto: Humas Polres Kukar

Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar. Hal itu disampaikan Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen saat upacara serah terima jabatan (Sertijab) di ruang Catur Prasetya, Mapolres Kukar, Kamis (30/03) lalu.

"Mutasi dilingkungan Polri adalah hal wajar untuk memenuhi kebutuhan dan penyegaran dalam melaksanakan tugas sehingga tercipta pelayanan yang lebih baik lagi," ucapnya saat memimpin pergantian pejabat baru tersebut.

Zulkarnaen pun berharap agar pejabat baru dapat segera melaksanakan tugas dan menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Kukar. "Upayakan target yang harus dilaksanakan dalam segi pelayanan kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab," pintanya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab. "Terima kasih kepada pejabat lama, semoga di tempat tugas yang baru selalu diberikan kesuksesan," tuturnya.

Adapun empat nama pejabat baru tersebut yakni Kompol Kemis, menggantikan Kompol Winarto sebagai Kabag Sumda, kemudian IPTU Romi menggantikan AKP Syakir Arman sebagai Kasat Resnarkoba.

Selanjutnya Kapolsek Samboja yang sebelumnya dijabat oleh AKP Dika Yosep Anggara kini digantikan AKP Anton Saman. Terakhir AKP Ade Harri Sistriawan sebagai Kapolsek Loa Kulu, dimana posisi ini sebelumnya sempat mengalami kekosongan. (gong/end)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top