10 Pejabat di Lingkungan Pemkab Kukar Tempati Jabatan Baru

Sebanyak 7 pejabat eselon II dan 3 pejabat eselon II di lingkungan pemkab Kukar tempati jabatan baru
Foto: Endi

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta pejabat Administrator di lingkungan pemkab Kukar, berlangsung di ruang serba guna kantor Bupati Kukar, Jumat (31/05/2019) pagi tadi.

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama diisi 7 pejabat eselon II yang menempati jabatan baru, yakni Ahmad Taufik Hidayat (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat), Mohammad Irfan Pranata (Asisten Umum), Wisaksono Soebagio (Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan).

Kemudian Ahyani Fadianur Diani (Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman), dr Martina Yulianti (Kepala Dinas Kesehatan), Adinur (Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana), Heldiansyah (Kepala Dinas Perhubungan).

Sementara untuk posisi jabatan Administrator ditempati 3 pejabat dari eselon III yaitu Bahari Jokosusilo (Sekretaris Badan Pendapatan Daerah), Saiful Bahri (Kepala Bidang Perencanaan dan Pengendalian Pembangunan Daerah/Bappeda), serta Harjerin (Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Menengah Pertama/Disdikbud).

Bupati Edi Damansyah saat mengambil sumpah dan melantik 10 pejabat dilingkungan pemkab Kukar
Foto: Endi

Bupati Kukar Edi Damansyah dalam sambutannya meminta kepada pejabat yang dilantik agar dapat segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru

"Serta memadukan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana instropeksi dan evaluasi untuk meningkatkan kinerja di masa yang akan datang," pintanya.

Edi berharap, para pejabat yang dilantik dapat membuktikan kemampuannya dengan menunjukkan kinerja prestasi dan ide-ide baru yang lebih baik kedepannya. 

"Dan memiliki kemauan yang kuat untuk senantiasa meningkatkan kemampuan dan kompetensi dengan memperluas wawasan, meningkatkan pengetahuan keterampilan, juga memperbanyak pengalaman, serta menjadikan hambatan dan tantangan sebagai peluang," ucapnya. (end) 

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top