Buka Puasa Bersama Masyarakat Anggana, Kapolres Kukar Ajak Kedepankan Persatuan

Kapolres Kukar saat kegiatan buka bersama masyarakat dan Muspika di desa Kutai Lama, Anggana
Foto: Humas Polres Kukar

Di bulan Ramadhan 1440 H/2019 M, Polres Kukar telah menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan berbagai elemen masyarakat.

Kegiatan serupa kembali dilaksanakan di dermaga desa Kutai Lama, kecamatan Anggana, Kamis (30/05/2019) sore.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, Wakapolres Kompol Wiwit Adisatria, para Kabag dan jajaran pejabat utama (PJU).

Turut mendampingi Kapolres yakni Kapolsek Anggana AKP Tri Satria Firdaus, serta Kasat Polair IPTU Novandi Arya Kharisma beserta anggota.

"Kami bersama elemen masyarakat Anggana dan unsur Muspika melaksanakan buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu," ujar Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Anggana
Foto: Humas Polres Kukar

Dalam kesempatan itu, Anwar juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Anggana atas partisipasinya pada Pemilu 2019 yang telah berjalan lancar, aman dan damai.

"Mari kita jalin silaturahmi, mari kita jalin ukhuwah islamiyah, sehingga yang dikedepankan adalah kesatuan Indonesia," pintanya.

Kegiatan buka bersama tersebut juga diisi dengan tausiyah oleh Ketua MUI kecamatan Anggana Ustadz Afuan.

Selain itu, perwakilan perusahaan yang beroperasi di wilayah Anggana turut memberikan bantuan sembako kepada 8 desa di kecamatan ini kepada masing-masing kepala desa.

Sebelum kegiatan buka puasa bersama, Kapolres Kukar bersama jajaran melakukan pengecekan pos pengamanan lebaran Polsek Anggana. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top