Satu Warga Kukar Dimakamkan Jumat Siang Dengan Protokol COVID-19

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Kukar Martina Yulianti
(Foto: Endi)

Satu warga Kutai Kartanegara (Kukar) meninggal di RSUD AM Parikesit dan dimakamkan dengan protokol Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Jumat (17/11) kemarin, sekitar pukul 14.00 Wita. 

“Hari ini (Jumat, Red) kita menguburkan 1 orang lagi dengan cara COVID. Kita sedang menunggu hasil swab dari Surabaya,” terang juru bicara gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 Kukar, Martina Yulianti. 

Kepada awak media, perempuan yang akrab disapa Yuli ini belum bisa memberikan keterangan lebih banyak. 

“Mudah-mudahan kalau saya dapat kabar, entah negatif atau positif akan saya sampaikan ke teman-teman,” ujarnya melalui zoom meeting. 

Dikatakannya, pasien meninggal tersebut merupakan salah satu warga Tenggarong. Dari hasil rapid test diketahui negatif.

"Yang bersangkutan meninggal Jumat pagi. Pemakamannya di Kelurahan Bukit Biru, sama seperti pasien kedua yang meninggal kemarin," jelas Yuli.

Sebelumnya pada Selasa (07/04), seorang perempuan berusia 39 tahun dengan hasil rapid test positif meninggal di RSUD AM Parikesit dan dimakamkan di KM 27 Jalur Poros Tenggarong - Kota Bangun.


Sepekan kemudian tepatnya Selasa (14/04), kembali 1 orang perempuan berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga meninggal dunia di RSUD AM Parikesit dan dimakamkan di salah satu TPU di Kelurahan Bukit Biru, Tenggarong. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top