Dandim 0906/KKR Letkol Inf Jeffry Satria Silaturahmi Dengan Awak Media

Wartawan dari berbagai media hadiri coffee morning di Aula Darmawangsa Makodim 0906/KKR
(Foto: Endi)

Dandim 0906/Kutai Kartanegara (KKR) Letkol Inf Jeffry Satria mengundang awak media dalam kegiatan coffee morning di Aula Darmawangsa Makodim 0906/KKR, Jumat (01/04/2022) pagi.

Jeffry yang menggantikan pendahulunya Letkol Inf Charles Alling ini menyampaikan permohonan maaf lantaran baru berkesempatan bersilaturahmi dengan para jurnalis yang hadir dari berbagai media.

Dikatakannya, dalam kurun waktu dua bulan menjabat Dandim di Kukar,  ia memiliki serangkaian agenda, termasuk mengunjungi 14 Koramil hingga mengawal kegiatan vaksinasi.


"Jadi mohon maaf  kemarin sudah janji dan banyak rekan-rekan menanyakan kapan ngumpul-ngumpul, tapi Alhamdulillah hari ini kita bisa bertemu," ucap pria kelahiran 14 Juli 1982 ini.

Usai menyampaikan riwayat hidup singkat, dirinya meminta wartawan yang bertugas di wilayahnya dapat menjalin kerjasama dengan pihaknya, apalagi Kukar menjadi salah satu penyangga Ibu Kota Negara (IKN) baru.

"Saya mengharapkan ada kerjasama antara pihak wartawan dan Kodim, bantu kita juga agar bisa menyelesaikan masalah dengan sebaik-baiknya tanpa menimbulkan kegadahan," kata Jeffry.

Kembali dia meminta awak media agar dapat bersinergi bersama Kodim 0906/KKR dalam memberikan edukasi serta informasi kepada masyarakat.

"Disinilah peran kita bisa bekerja sama, dimana aparat (TNI, Red) dengan media ini berkolaborasi, bukan melihat kekurangan masing-masing tetapi kelebihan yang kita miliki, wartawan itu istilahnya punya mata dan telinga, punya kemampuan analisis," tandasnya. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top