Tingkatkan Pembinaan Anak, LPKA Kelas II Tenggarong Teken Kerjasama Dengan Kemenag Kukar

Kepala LPKA Kelas II Tenggarong dan Kakan Kemenag Kukar teken kerjasama pembinaan anak
(Foto: Humas Kemenag Kukar)

Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tenggarong menyambut baik kerjasama dengan berbagai stakeholder, salah satunya Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kutai Kartanegara (Kukar).

Hal itu disampaikan oleh Kepala LPKA Kelas II Tenggarong Husni Thamrin usai dirinya dan Kepala Kemenag Kukar H Nasrun menandatangani perjanjian kerjasama untuk meningkatkan pembinaan anak LPKA, Selasa (30/01/2024).

Ia berharap, kerjasama yang diteken di aula LPKA Kelas II Tenggarong ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas pembinaan anak binaan.

“Kami akan bersinergi dengan semua stakeholder yang ada di Kutai Kartanegara untuk melaksanakan program-program pembinaan anak binaan,” ucap Husni Thamrin.

Kerjasama tersebut diharapkannya dapat memberikan dampak positif bagi anak binaan LPKA Kelas II Tenggarong. Dengan adanya pembinaan keagamaan yang intensif, dia mengharapkan anak binaan dapat menjadi pribadi yang berakhlak mulia dan dapat diterima kembali oleh masyarakat.

Sementara itu Kepala Kemenag Kukar H Nasrun berharap agar kerjasama ini dapat meningkatkan pembinaan terhadap anak-anak binaan di LPKA Kelas II Tenggarong terutama di bidang keagamaan.

“Kami berharap agar anak-anak binaan ketika selesai masa pembinaannya dapat menjadi generasi yang berakhlak mulia dan bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa,” cetusnya (*/mj/mmbse).

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top