Piala Bhayangkara, Besok Mitra Kukar Bertemu Persib Bandung

Laga pembuka turnamen Piala Bhayangkara 2016, Mitra Kukar akan bertemu Persib Bandung, Kamis (17/03) besok malam
Foto: Agri / mitrakukar.com

Meski harus tumbang di Piala Gubernur Kaltim, Juara Piala Jenderal Sudirman Mitra Kukar dipastikan akan tampil dalam pertandingan berkelas Piala Bhayangkara 2016. Laga yang diikuti skuad berjuluk Naga Mekes ini merupakan Turnamen pramusim sebelum gelaran Indonesia Soccer Championship pada 15 April mendatang.

Dalam laga pembuka turnamen yang digelar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-70 ini, Mitra Kukar, Kamis (17/03) besok akan bertemu sang Juara Piala Presiden 2015 Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Pukul 19.30 WIB atau 20.30 WITA.

Piala Bhayangkara diikuti 10 tim terbaik Indonesia yang terbagi dalam 2 grup. Tim-tim tersebut akan berkompetisi memperebutkan hadiah juara senilai Rp 2,5 miliar. Di Grup A ada nama juara Piala Gubernur Kaltim 2016 Pusam Borneo FC, Persib Bandung, PS TNI, Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC. Kelimanya akan bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Sedangkan seluruh pertandingan Grup B digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Grup ini dihuni oleh Bali United, Arema Cronus, Persipura Jayapura, PS Polri, dan Persija Jakarta.

Ceremony perhelatan akbar ini rencananya disaksikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, dan akan dimeriahkan dengan penampilan band papan atas Indonesia, GIGI, Sheila on Seven, Melly Mono serta aksi konfigurasi 600 Polisi Cilik. 

Untuk diketahui, Turnamen Piala Bhayangkara 2016 berlangsung mulai 17 Maret hingga 13 April 2016. Seluruh pertandingan akan disiarkan secara live oleh stasiun televisi NET TV. (end)





Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top