Selain Budiman, Rekan Kerjanya Juga Ditemukan Tewas

Jasad Mujahiddin Noor ditemukan 500 meter ke arah Kutai Barat dari lokasi penemuan mayat Budiman di desa Perian
Foto: Istimewa

Hanya berselang dua hari setelah penemuan mayat Budiman (31) di kawasan RT 07 Desa Perian, Kecamatan Muara Muntai, Polisi kembali menemukan jasad seorang pria bernama Mujahiddin Noor (36), Selasa (15/03) kemarin.

Noor sendiri merupakan rekan kerja Budiman, Jasadnya pun dalam kondisi sudah membusuk dan ditemukan sekitar 500 meter ke arah Kutai Barat dari lokasi penemuan mayat pertama. Noor diduga tewas karena dibunuh, Namun jasadnya bisa langsung dikenali oleh salah satu anggota keluarganya yang bernama Sarbini.

"Dari ciri-ciri mayat yang mengenakan baju coklat dan celana panjang warna hitam, Keluarga korban meyakini jika mayat tersebut adalah Mujahiddin Noor. Penemuan tersebut langsung dilaporkan pihak keluarga ke anggota kami," terang Kapolsek Muara Muntai, AKP Kadiyo.

Kedua korban menurut  Kapolsek, Sama-sama ditemukan di semak-semak tepi jalan Poros Tenggarong - Kutai Barat, RT 7 Desa Perian. Keduanya diketahui berada dalam satu mobil untuk mengantarkan barang elektronik dari perusahaan tempat mereka bekerja, Rabu (09/03) pekan lalu. 

"Tiga hari kemudian keduanya tak kunjung kembali, bahkan telpon seluler Budiman dan Noor saat dihubungi dalam keadaan tidak aktif. Akhirnya pihak perusahaan melaporkan keduanya ke Polres Kukar dengan tuduhan penggelapan mobil dan barang elektronik," sambungnya.

Kadiyo mengatakan, Sehari setelah dilaporkan ke polisi, Budiman justru ditemukan dalam kondisi mengenaskan di sekitar desa Perian, Minggu (13/03). Sedangkan mobil pickup milik perusahaan ditemukan Senin (14/03) lalu, di kilometer 14 Desa Jahab, Kecamatan Tenggarong.

Berdasarkan informasi yang media ini terima, Jasad Budiman sudah dibawa ke kampung halamannya di desa Bongan, Kecamatan Kutai Barat untuk dimakamkan. Sedangkan jasad Noor akan dibawa ke RSUD AW Syahranie Samarinda untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban.

Untuk mengungkap pelaku yang telah membunuh kedua korban, Pihak kepolisian kini tengah bekerja keras melakukan penyelidikan serta menghimpun informasi maupun keterangan dari saksi-saksi. (end)

Berita terkait:
Mayat Pria di Desa Perian Ternyata Warga Kubar
Warga Desa Perian Geger, Mayat Mr X Ditemukan Membusuk

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top