Di Muara Jawa, IRT Jadi Korban Curanmor

Aksi curamor terjadi di depan SMA  Dondang, Jalan Pelita, Kelurahan Dondang, Kecamatan Muara Jawa, Kukar
Foto: Google Maps

Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terjadi di jalan Pelita RT 02 Kelurahan Dondang, Kecamatan Muara Jawa, Minggu (10/04) kemarin. Peristiwa ini menimpa seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Ahadiniyah (58).

"Sekitar pukul 12.15 Wita, Korban memarkir sepeda motor Honda Vario dengan nomor Polisi KT 2936 WW didepan rumahnya. Rumah korban berada dipinggir jalan depan SMA Dondang. Saat itu kunci kontak masih menempel di sepeda motor, Kemudian korban masuk kedalam rumah untuk mengajak anaknya pergi berbelanja," terang Kapolsek Muara Jawa, AKP Justian.

Berselang 30 menit, lanjut Kapolsek, Ahadiniyah keluar rumah dan bermaksud untuk pergi ke pasar. Namun ia terkejut lantaran sepeda motor yg diparkir didepan rumahnya sudah tidak ada lagi, Korban pun segera melapor ke petugas di Mapolsek Muara Jawa.

"Korban telah melaporkan kehilangan kendaraan bermotor miliknya dan langsung ditindak lanjuti oleh petugas. Anggota kami sudah mendatangi TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi." ujar Justian.

Akibat kejadian ini kata Kapolsek, Korban menderita kerugian materil sebesar Rp 5 juta. Kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait pelaku aksi curanmor tersebut. (end)








Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top