Gubernur Kaltim Isran Noor Pantau Sejumlah TPS di Tenggarong

Gubernur Kaltim Isran Noor saat memantau salah satu TPS di kelurahan Panji, Tenggarong
Foto: Istimewa

Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor, memantau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Tenggarong, Kukar, Rabu (17/04/2019) pagi tadi.

Didampingi Bupati Kukar, Edi Damansyah, Isran mengatakan, proses pemungutan suara pada Pilpres dan Pileg di ibu kota provinsi Kaltim maupun ibu kota kabupaten Kukar secara umum berjalan lancar.

"Harapannya supaya Pemilu serentak 17 April 2019 ini berjalan dengan baik, sangat demokratis, jujur, adil dan mendapatkan berkah dari Allah SWT," ujarnya saat memantau salah satu TPS di Kelurahan Panji.

Orang nomor satu di Kaltim juga berharap, pada Pemilu kali ini angka Golput dapat menurun, sehingga target pemilih secara nasional bisa tercapai.

"Karena pemerintah memang mematok target 77 persen. Mudah-mudahan target itu bisa tercapai, kita doakan saja," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Isran mengapresiasi warga Kukar yang telah menggunakan hak pilihnya, serta menghimbau untuk tetap menjaga kondusifitas.

"Disamping itu juga dihimbau untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban, agar kita mendapatkan hasil Pemilu yang berkualitas," cetusnya.

Dari Tenggarong, Isran selanjutnya bertolak menuju Sanggata untuk memantau pemungutan suara di ibu kota kabupaten Kutai Timur itu, dilanjutkan ke Bontang dan Balikpapan. (end)

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top