Usai Mencoblos, Edi Damansyah Harapkan Partisipasi Pemilih di Kukar Meningkat

Bupati Kukar Edi Damansyah bersama istri menerima surat suara dari KPPS di TPS 22 Timbau
Foto: Endi

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menggunakan hak pilihnya pada Pilpres dan Pileg Pemilu 2019 di TPS 22, Jalan Arwana Blok E, Kelurahan Timbau Tenggarong, Rabu(17/04/2019). 

Edi tiba di TPS bersama sang istri Hj Maslinawati sekitar pukul 08.30 Wita. Setelah menunggu beberapa saat, keduanya mendapatkan 5 surat suara dari petugas KPPS untuk dicoblos. 

"Kita berdoa semoga Pemilu di Kutai Kartanegara berjalan lancar, aman dan tertib," ucapnya kepada sejumlah wartawan yang telah menunggunya.

Edi menghimbau seluruh masyarakat di kabupaten ini dapat menggunakan hak pilihnya. "Partisipasi masyarakat diharapkan minimal mencapai 77,5 persen, " cetusnya. 

Usai mencoblos, Edi Damansyah bersama istri menunjukkan jari yang telah dicelupkan tinta
Foto: Endi

Ia pun mengapresiasi serta memberikan semangat atas kinerja seluruh anggota KPPS di daerah ini mulai dari tingkat kabupaten, hingga desa/kelurahan. 

"Sangat luar biasa teman-teman dari KPPS. Tadi malam pun kami monitor keliling maupun vidcon mereka sangat antusias melaksankan tugasnya, kata Edi. 

Selain itu ia juga menyampaikan penghargaan atas dukungan pengamanan Pemilu 2019 dari Polri dan TNI bersama seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kondusifitas di Kukar. 

"Sehingga tingkat kualitas demokrasi Indonesia dan kepercayaan masyarakat terus meningkat, karena ini bagian dari kemajuan negara Indonesia, " imbuhnya. (end) 

Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top