Pembunuh Muniarti Jasmi Ditangkap Saat Tidur

Hanya dalam waktu sepekan, Pihak Kepolisian akhirnya berhasil membekuk tersangka pelaku pembunuhan terhadap Muniarti Jasmi (40), PNS Disperindagkop dan UMKM Kutai Kartanegara yang ditemukan tewas pada Sabtu (18/04) lalu.

Pelaku saat dibekuk petugas
Foto: Istimewa
Pelaku berinisial MR (48) tersebut ditangkap tim gabungan Reserse Kepolisian Daerah Kalimantan Timur dan Polres Kukar, Jum'at (24) pagi tadi sekitar pukul 08.00 WITA. Tidak ada perlawanan dari pelaku, sebab saat diamankan tersangka sedang tidur di sebuah kamar kost di Jalan Strat 3 Gang Rimbawan Gunung Samarinda Baru, Balikpapan.

Dari keterangan Kepala unit Jahtanras Polda Kaltim, Komisaris Polisi Ikhsanuddin, Polisi menemukan sejumlah barang bukti dari MR, yakni handphone Samsung lipat, Galaxy S4, dan Blackberry X10 milik korban.

Sementara itu, Kapolres Kukar AKBP Mukti Juharsa melalui Kasat Reskrim AKP Ida Bagus WS, mengatakan, saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan di Polda Kaltim, termasuk mencari keberadaan mobil yang digunakan saat membawa korban.

Kapolres Kukar direncanakan akan membeberkan siapa pelaku dan motifnya membunuh Muniarti, pada Senin (27/04) lusa. ” Tunggu saja, Senin kita rilis, undang semua media baik lokal maupun nasional,” terang Bagus.

Seperti ramai diberitakan,  Jum'at (17/04) Muniarti Jasmi dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya dalam perjalanan dari Samarinda menuju Tenggarong, Muniarti diketahui sempat mengirimkan pesan melalui Blackberry Messenger (BBM) kepada rekan kerjanya, namun ia tak kunjung tiba di kantornya, hingga keesokan harinya ditemukan tewas di semak - semak oleh seorang warga di desa Jahab KM 10 Kelurahan Loa Ipuh Darat. (ekn)

Berita terkait:






Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top